Bisnis Katering Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Katering Untuk Ibu Rumah Tangga. Sering kali kita melihat beberapa ibu rumah tangga yang kreatif dengan banyaknya ide segar mengalir. Salah satunya adalah usaha membuat katering bagi ibu rumah tangga. Memasak memang kebiasaan tiap hari yang dilakukan oleh ibu rumah tangga, memanfaatkan kebiasaan untuk berbisnis merupakan upaya yang bagus.

Bagaimana cara mendapatkan pelanggan untuk usaha bisnis katering tersebut? Semua berjalan perlahan, dengan cara promosi dari mulut ke mulut ataupun promosi kepada calon pelanggan secara lisan maupun tulisan. Sasaran utamanya adalah para keluarga yang tiap hari bekerja siang dan malam baik suami maupun istri, sehingga tidak sempat memasak dirumah. Target utamanya adalah mereka yang bekerja sampai malam hari.

Sasaran pelanggan boleh juga dikembangkan kepada anak sekolah, baik SD, SMP dan SMA, mereka adalah target pasar yang potensial. Modalnya nyaris bisa terjangkau oleh ibu rumah tangga. Dengan modal rantang, sepeda motor dan juga beberapa peralatan dan perlengkapan memasak lainnya.

Resiko terbesar ada pada ketepatan mendistribusikan makanan untuk para pelanggan, baik itu karena kemacetan atau karena cuaca hujan yang terus menerus. Ayo kapan lagi untuk mencoba berbisnis dari rumah yaitu bisnis katering untuk ibu rumah tangga.

0 komentar:

Trending Topic Minggu Ini

 
▲ TOPO ▲