Peluang Bisnis Katering

Peluang Bisnis Katering memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika anda tinggal di sebelah pabrik, kantor, sekolahan, kampus itu merupakan modal alamiah yang belum tentu di miliki oleh orang lain. Katakanlah dari total jumlah orang di pabrik, sekolahan, atau kantor kita ambil 5 % lima persen saja dari jumlah totalnya kemudian kita garap dengan marketing yang bagus kemungkinan kita dapat pelanggan dari bisnis katering ini.

Sebagian orang memang malas atau tidak sempat menyiapkan makanan sendiri atau membeli dengan pikiran kebersihan makanan di luaran. Dengan menawarkan jasa katering bagi orang kantoran, mahasiswa atau anak sekolah bisa menjadi lahan bisnis.

Kebersihan dan kualitas pelayanan serta harga menjadi komoditi dan komposisi penting dalam bisnis katering ini. Perbandingan harga di luaran dengan harga katering dengan menu dan jenis makanan haruslah di perhitungkan.

Untuk memulai bisnis katering ini diperlukan kecintaan terhadap memasak, kemudian perhitungan harga jual yang tepat setelah di potong biaya produksi dan modal, manajemen waktu mengenai ketepatan pendistribusian, koneksi dengan beberapa calon pelanggan. Jika semua digarap dengan halus dan sungguh-sungguh, maka penghasilan dari rumah akan segera dimulai dari bisnis katering ini. Demikian info peluang bisnis katering semoga bermanfaat.


0 komentar:

Trending Topic Minggu Ini

 
▲ TOPO ▲