Peluang Bisnis Konveksi

Bisnis konveksi merupakan salah satu usaha bisnis yang tidak lekang dimakan oleh waktu. Bagaimana tidak, masalahnya tiap orang pasti membutuhkan pakaian baik itu untuk kebutuhan pokok maupun untuk mode atau untuk gaya. Jadikanlah peluang bisnis konveksi sebagai lahan dan ladang untuk meraih penghasilan yang maksimal. Tentu dengan berbagai strategi yang di kuasai dan juga pasar yang jelas misalnya khusus tentang konveksi sport atau baju olah raga.

Sebelumnya, saya pernah menulis tentang manfaat bisa menjahit yang jika ditelateni bisa menjadikan lahan penghasilan. Apabila tidak mempunyai kemampuan menjahit, tetapi mempunyai manajemen yang bagus manfaatkanlah jasa para penjahit untuk bekerjasama dengan anda. Misalnya begini, anda mempunyai relasi yang luas dalam segala bidang, entah itu olahragawan atau pedagang di pasar. Anda bisa membuat rancangan pakaian untuk di jual grosiran di pedagang pasar atau melobi para guru olahraga untuk pesan kaos olahraga kepada anda.

Langkah demikian juga dilakukan oleh tetangga admin/saya, beliau bisa menjahit, bisa menjahitnya ini warisan dari bapaknya yang sudah memasuki masa pensiun. Selain menerima orderan dari pelanggan langsung, beliau juga di beri orderan oleh pedagan pasar untuk membuat suatu baju yang dipesan dalam jumlah banyak. Lumayan bukan? untuk satu bulan sudah bisa menghasilkan uang sebagai penghasilan utama beliau. 

Untuk itulah tekuni bidang konveksi jika memang menjadi main domain anda, fokus pada kemampuan yang ada untuk memaksimalkan hasil yang ingin di capai. Peluang bisnis konveksi akan tetap bersinar tinggal kita mampu memanfaatkan setiap perubahan dan pergeseran minat dari konsumen apa tidak. 


Trending Topic Minggu Ini

 
▲ TOPO ▲