Bisnis Nasi Kotak

Bisnis Nasi Kotak



Bisnis nasi kotak memang perlu diperhitungkan, karena semakin banyak orang yang ingin praktis dalam penyajian dan terkesan bersih. Banyak orang yang ingin membuat acara hajatan, baik itu kenduren, acara ulang tahun (anak), rapat, dan juga reuni. Mereka tidak ingin ribet dalam membuat makanan, cukup dengan pesan nasi kotak yang simpel tapi elegan.

Untuk segemen market sendiri bisa menjangkau daerah pedesaan, karena orang desa sekarang tidak mau ribet dalam menyajikan makan "berkatan" dalam hajatan kenduren. Nasi kotak menjadi solusinya, dan bisnis nasi kotak bisa menjadi alternatif memudahkan warga. Walaupun bisa dikatakan binis nasi kotak ini bisnis musiman, bulan tertentu tidak ada orang yang menyelenggarakan hajatan.

Untuk musin haji, musim orang nikah adalah waktu yang cocok untuk mengais banyak rejeki dari bisnis nasi kotak. Jangan lupa analisa keunggulan dari produk nasi kotak yang ditawarkan, promosi memang perlu dengan keunggulan tersendiri yang dimiliki pasti akan membuat orang mempertimbangkan membeli nasi kotak dan menjadi pelanggan tetap. 

Demikian ide bisnis dan wirausaha dalam memberikan sedikit ide dari bisnis nasi kotak, semoga dapat memberikan pencerahan.

0 komentar:

Trending Topic Minggu Ini

 
▲ TOPO ▲