Usaha dan Bisnis Laundry Rumahan

Usaha dan Bisnis Laundry Rumahan


Usaha dan bisnis laundry rumahan memang menjanjikan bagi yang ingin mendapatkan ide tentang penghasilan tambahan. Bukan tidak mungkin jika di kelola secara profesional akan menjadi lahan utama dalam mengais rejeki. Memulai usaha laundry rumahan membutuhkan tekat dan strategi yang handal dalam menjalankan usahanya.

Saat ini jasa laundry rumahan sudah merambah di pelosok desa. Banyaknya keluarga muda yang sibuk dengan aktivitas pekerjaan membuat usaha dan bisnis laundry rumahan menjadi berkembang begitu pesat. Hal ini di tunjang dengan banyaknya pembukaan lahan untuk perumahan yang notabene adalah pinggiran kota. Termasuk di pedesaan yang sudah menjadi perumahan.

Usaha dan bisnis laundry rumahan ini dapat di jalankan oleh dua orang, misal suami dan istri lebih baik lagi dengan di bantu putra atau putrinya. Layanan laundry rumahan berupa cuci basah, cuci kering, cuci setrika dengan pelayanan yang prima dan tidak mengecewakan pelanggan tentunya.

Peluang Usaha dan Bisnis Laundry Rumahan :

Target wilayah Pedesaan dengan pertimbangan masih belum banyak saingan.

Orang di pedesaan sudah tinggi mobilitasnya, bahkan untuk mencuci sendiri sudah sangat malas, karena pekerjaan dari pagi sampai sore bahkan malam. Dari senin sampai sabtu, kapan waktu untuk mencuci?ada juga yang masih ingin mencuci pakaian tapi tidak semuanya.

Banyaknya keluarga muda yang mempunyai bayi, suami bekerja sehingga tidak sempat untuk mencuci pakaiannya. Ditambah lagi gaya hidup keluarga muda sekarang sudah malas-malasan.

Manfaatkan peluang usaha bisnis laundry rumahan ini untuk memudahkan dan memanjakan mereka yang membutuhkan jasa laundry rumahan. Demikian sedikit info mengenai usaha dan bisnis laundry rumahan yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat.
 

Trending Topic Minggu Ini

 
▲ TOPO ▲